6 Cara Cepat Mendapatkan 4000 JAM Tayang dan 1000 Subscriber TERBARU!!

Hay sobat seklian, banyak temen-temen yang bertanya bagaimana cara agar channel kita mendapatkan 4000 jam penayangan dan 1000 subscriber dengan cepat. Hah ini terkadang yang harus banyak menjadi PR bagi kita semua dikalangan kreator youtube, terutama bagi pemula yang baru mengenal youtube. Namun ada beberapa cara yang akan kita bahas pada video kali ini.


1. UPLOAD VIDEO

Tentu jika kalian ingin mendapatkan 4000 jam tayangan dan 1000 subscriber kalian harus mengupload video telebih dahulu, tanpa kalian upoad video maka akan mustahil mendapatkan 4000 jam tayang atau 1 juta penayangan. Lah gamana youtube akan memberikan jam tayang yang banyak tapi kita tidak upload video sama sekali, itu namanya Mustahil.

2. DURASI VIDEO

Dalam pembuatan youtube, kita harus memikirkan durasi video yang kita buat, karena jika asal asalan dalam pembuatan durasi video youtube, kita susah dalam mendapatkan 4000 jam tayang dan 1000 subscriber. Direkomendasikan dalam membuat durasi video tersebut harus lebih dari 4 menit waktu tonton, kenapa demikian. Ini dimaksudkan agar waktu tonton video kita cepat mencapai 4000 jam tayang yang kita ingnkan, semakin panjang durasi video, maka semakin bagus untuk kedepannya.

3. SHARE VIDEO KE MEDIA SOSIAL

Agar kita mendapatkan subscriber dengan cepat, maka kita harus banyak-banyak share video kita ke media sosial, dijaman yang serba digital seperti ini, kia perlu banyak banyak mengetahui perkembangan teknologi, namun kita jangan salah share video kita, jika kita tidak tepat dalam membagikan video kita, nantinya youtube malah menganggap video kita sebagai spam. Ketika kita dapat membagikan video kita dengan tepat maka tentukya orang yang menonton video kita akan suka ddengan video kita dan juga mereka akan menonton video dengan durasi yang panjang. Ketika penonton suka dengan video kita maka mereka akan sub dengan sendirinya/

4. MEMBUAT PLAYLIST VIDEO

Banyak dari para youtuber pemula yang belum mengetahui fungsi dari playlist, nah ini yang menjadi PR buat kita para youtuber pemula, mereka hanya membuat video sesuka mereka dan upload, itu kurang efisien didalam kita membangun channel youtube, sebenernya ada kegunaan dari playlist tersebut, salah satunya, ketika kita mempunyai video yang banyak dan dimasukkan kedalam playlist, maka penonton akan melihat video kita dengan sendirinya, namun itu dibarengi dengan video yang selaras, maksudnya video yang contiune.

5. BUAT KONTEN ORIGINAL

Nah ini merupakan cara yang paling ampuh ketika temen-temen ingin mendapatkan 4000 jam tayang dan 1000 subscriber sevara permanen. Tentunya temen-temen harus membuat video yang original, maksudnya adalah kalian harus membuat video dengan video kalian sendiri, tidak reupload dari video orang lain, tetika kalian membuat konten video secara original, maka peluang yang besar channel temen-temen berkembang, kenapa? karena saat temen-temen membuat video sendiri, youtube akan menilai ke aslian dari video tersebut, kebalikannya jika video tersebut re upload, maka sistem dari youtubr akan menila channel kita, dan kita pun akan susah mendapatkan 1000 sub dan 4000 jam tayang yang kita inginkan itu.

6. BERDOA DAN BERUSAHA

Tidak akan mungkin kita bisa menjadi konten kreator yang sukses jika kita tidak bekerja dan berusaha, tanpa kerja keras dan berdoa itu sama aja bohong. Kita ingin sukses namun kita tidak mau mencoba hal-hal yang haru, diem aja di tempat,,, kan lucu ya hehe. Ketika kerja keras kita dalam bidang ini belum sukses setelah kita berusaha, kita pindah lagi sesuai dengan kemampuan apa yang kita punya, sama halnya dengan menjadi youtuber, ketika kita gagal dalam niche satu, maka kita belajar untuk mendapatkan niche apa yang sekiranya pas buat video kita dan di gemari oleh orang lain.

Nah itulah beberapa tips untuk mendapatkan 4000 jam tayang dan 1000 subscriber dangan mudah, aman dan cepat, pastinya temen-temen ingin channelnya berkenbang dengan cepat kan, perlu kesabaran yang ekstra untuk menuju keberhasilan. Semoga ini bermanfaat dan jangan lupa bahagia.

18 Responses to "6 Cara Cepat Mendapatkan 4000 JAM Tayang dan 1000 Subscriber TERBARU!!"

  1. malindo channel

    penangkapan ikan sidat monster
    https://youtu.be/Gj0ATYnP8JY

    ReplyDelete
  2. Semoga tahun ini lolos 1000 subscriber dan 4000 jam tayang amin ya allah....

    ReplyDelete
  3. air terjun yang indah
    https://youtu.be/YUIZgwbL2So

    ReplyDelete
  4. https://youtu.be/km62hx7eDd8

    D subscribe ya

    ReplyDelete
  5. https://www.youtube.com/channel/UCAsR2KReSAuLNwb8mZXJbUw

    ReplyDelete
  6. https://www.youtube.com/channel/UC_hXVpr33nRjZzb2Yp9K91g

    ReplyDelete
  7. https://www.youtube.com/channel/UCDEaCeqXCqW-c2fSdDQ_xiA?view_as=subscriber

    dibantu subscribe yaa

    ReplyDelete
  8. Tapak para wali
    ga yakin mau bantu sakreb

    ReplyDelete
  9. https://www.youtube.com/channel/UC5OAwFYnuZg-8FORc7PX41Q
    minta bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Khusus yang pake Komputer dan Laptop Website baru penambah Subscriber, like, viewrs, jam tayang, di jamin aman, work 100% gratis seumur hidup, sudah di uji coba dan terbukti dimonetisasi https://bit.ly/3mckkQm Jangan lewatkan kesempatan ini. Anda lewatkan, artinya anda tolak monetisasi Chanel Youtube anda.

      Delete
  10. Khusus yang pake Komputer dan Laptop Website baru penambah Subscriber, like, viewrs, jam tayang, di jamin aman, work 100% gratis seumur hidup, sudah di uji coba dan terbukti dimonetisasi https://bit.ly/3mckkQm Jangan lewatkan kesempatan ini. Anda lewatkan, artinya anda tolak monetisasi Chanel Youtube anda.

    ReplyDelete
  11. Utilizing web-based media to expand your YouTube subscribers doesn't imply that you sit on Facebook the entire day and visit to your companions.https://www.buyyoutubeviewsindia.in/youtube-marketing/

    ReplyDelete
  12. Thanks so much for the article. Thanks Again. Want more.
    free instagram downloader

    ReplyDelete
  13. Thank you so much for the blog. Really thank you! Cool.
    instagram video downloader

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan memberi saran yang membangun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel