Tips Menjadi Seorang Freelancer! Ini yang harus Kamu Lakukan


Didunia ini kita sering di belit dengan masalah finansial, dalam bahasa gaulnya Finance. Namun terkadang kita tidak tahu apa yang harus kita lakukan untuk menjadi orang yang sukses baik dari segi finansial kita ataupun yang lainnya. Nah disinilah teman-teman menemukan artike yang tepat atau tidaknya pengalaman yang akan saya share kepada kalian semua. namun ini bukan youtube yang harus subscribe dulu,  hidpkan tanda lonceng dan like subrek apalah itu, yang jelas kalian harus baca biar paham hehe.

Oke, untuk menjadi seorang  yang sukses itu gampang-gampang susah,,, gampangnya kalian harus berusaha dan susahnya kalian tidak usah berusaha. Loh kok begitu? apa maksud nya? tentu ada maksudnya. saya membuat artikel ini adalah sharing pengalaman, bagaimana untuk menjadi orang sukses? menjadi orang sukses itu banyak kategorinya, namun saya tidak banyak menjelaskan kategorinya, karena saya punya sedikit kategori saja.

Pertama teman-teman harus semangat ketika ingin menjadi orang yang sukses, tanpa dengan adanya semangat maaka tidak akan ada kata sukses di depan mata. Dengan adanya semangat maka apapun yang akan kita lakukan menjadi lebih mudah, salah atu contoh real nya adalah saat penulis menulis artikel ini, penulispun merasa bersemangat untuk menulis kata demi kata yang akan dibagikan kepada kalian semua.

Dalam prinsip orang sukses, kepahitan adalah cambuk yang harus dilewati dan kesusahpayahan adalah bubunya, fokuslah dalam menccapai tujuan yang diinginkan, dengan kalian fokus, maka kalian sedikit lebih sukses daripada tidak fokus sama sekali, seperti penulis telah katakan, bahagia dulu. Kebanyakan orang ingin sukses namun dia tidak berbuat apa-apa hanya menertawakan orang lain tanpa action. Namun penulis terus bergerak demi masa depan yang indah disana wkwkw.

Yang kedua kalian harus sukai apa yang menurut kalian suka, dengan kalian suka, maka kalian akan lebih bersemangat dalam menjalankan segala sesuatu, sama halnya ketika teman-teman jatuh cinta, semuanya akan terasa indah, walaupun sebenarnya itu tidak indah, haha.

Ketika kalian harus memunyai target dalam kseuksesan, salah satu contoh lagi adalah target penulis adalah misal,  satu bulan harus mendapatkan hasil 100 ribu, makan targetkan dalam waktu itu juga kalian harus tembus target yang ingin dicapai, dengan adanya target itu maka kalian akan lebih bersemangat dalam melakukan pekerjaan tersebut. Goalnya kalian bisa menghasilkan sesuatu yang kalian inginkan.

Terus apa hubungannya antara artikel ini dengan judul?  nyambungnya dimana? coba kalian baca dengan teliti, admin disini membuat artikel ini merupakan bagian dari pekerjaan yaitu seorang Freelance  penulis artikel, dengan menulis artikel penulis akan mendapat bayaran sesuai dengan berapa artikel yang dibuat, ini adalah salah satu contoh sederhana. Itulah teman-teman yang bisa saya jelaskan, karena kata-kata sudah mulai menipis dan penulis cukupkan sekin dulu, semoga bermanfaa dan salam. Emmuahh.

1 Response to "Tips Menjadi Seorang Freelancer! Ini yang harus Kamu Lakukan"

  1. Wow, What a Excellent post. I really found this to much informatics. It is what i was searching for.I would like to suggest you that please keep sharing such type of info.Thanks hire a graphic designer freelance

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan memberi saran yang membangun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel