Belajar HTML : Fungsi Paragraf pada HTML


Dalam penulisan suatu naskah atau cerita perlu adanya paragraf, paragraf itu sendiri menurut wikipedia adalah suatu jenis tulisan yang memiliki tujuan atau ide. Awal paragraf ditandai dengan masuknya ke baris baru. Terkadang baris pertama dimasukkan; kadang-kadang dimasukkan tanpa memulai baris baru. Dalam beberapa hal awal paragraf telah ditandai oleh pilcrow.

Nah kali ini kita akan belajar bagaimana cara membuat paragraf di HTML. Kalian pasti tahu kan cara membuat html, kalau belum tau bisa kalian baca di Pengenalan HTML bagi pemula.

Nah kalian harus tahu apa saja elemen sebelum kita membuat suatu html, berikut ini adalah tag didalam html, namun kali ini kita fokus pada pembuatan paragrafnya dulu ya.

<html>
     <head>
          <title>
                 Paragraf
          </title>
     </head>
     <body>
          <p>Ini contoh paragraf pertama</p>
          <p>Ini contoh paragraf Kedua</p>
     </body>
</html>


Nah dari hasil kodingan diatas , maka silahkan kalian save dan pilih folder sesuai dengan keinginan kalian, kemudian setelah di save, buka pada aplikasi browser yang kalian punya. Untuk contoh yang sudah jadi berikut dibawah ini:


Nah bagaimana? mudah bukan, semoga artikel ini bermanfaat bagi temen-temen dan apabila belum paham, silahkan bertanya dibagian kolom komentar, semoga bermanfaat. Terima kasih


0 Response to "Belajar HTML : Fungsi Paragraf pada HTML"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan memberi saran yang membangun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel