Spesifikasi yang Perlu anda Ketahui tentang Xiaomi Mi Play

Handphone adalah salah satu kebutuhan banyak orang pada zaman sekarang ini, terutama pada zaman melenial. Selain itu indonesia yang mayoritas penduduknya mempunyai kebiasaan sebagai konsumen membuat pasar teknologi gencar masuk ke negara yang sedang berkembang ini.
Xiaomi hadir di indonesia sebagai salah satu perusahaan yang banyak diminati di indonesia karena produk-produk yang dipasarkan tidak terlalu mahal.

Nah kali ini Xiaomi merilis produk terbarunya yaitu Xiaomi Mi Play, gadget yang rilis pada akhir tahun ini tidak terlalu berubah dengan desain produk sebelumnya. Xiaomi Play memiliki layar dengan ukuran 5.48 inci ini sudah dilengkapi dengan  chipset Qualcomm Snapdragon P35. Selain itu menggunakan layar panel IPS LCD ini membuktikan dengan layar yang jernih pada saat digunakan dan memiliki notch yang berbentuk waterdrop.


Pada Xiaomi Mi Play ini bagian permukaan layarnya berukuran FHD+ 2280x1089 pixel, ini akan menjadikan layar semakin elegan dan menarik perhatian para konsumennya. Rasio layar 19.9  dan lengkungan 2.5D akan menarik perhatian tersendiri.

Xiaomi Mi Play sudah mendukung MIUI 10 dengan tipe android 8.1 Oreo. Kamera depan 8 MP dan kamera belakang 12 MP semakin epic untuk para penggemar selfie maupun vlogger.

Keunggulan yang ditawarkan dari Smartphone buatan Tiongkok ini adalah fitur AI yang ditanamkan pada belakang kameranya.

Berikut adalah spesifikasi Xiaomi Mi Play:
Resolusi  : 1080 x 2280 pixel
Layar  : IPS LCD Capacitive touchscreen 16M color
Memori : Internal 64 Giga Byte
RAM  : 4 Giga Byte
Kamera belakang : 12 Mega Pixel
Kamera depan : 8 Mega Pixel
GPU : power VR GE8320
CPU : Octa Core (4x2.3 Ghz Cortex-A53 &4x1.8 Ghz Cortex-A53)
Chipset : Mediatex MT6765 Helio P35
Baterai : Li-Ion 3000 mAh

Nah dari spesifikasi diatas, kalau dipandang smartphone ini akan menjadi smartphone andalan terutama anak muda jaman melenial ini, anda juga dapat membeli di gerai Xiaomi yang sudah mendistribusikannya.

Sumber

0 Response to "Spesifikasi yang Perlu anda Ketahui tentang Xiaomi Mi Play"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan memberi saran yang membangun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel