Belajar HTML : Pengenalan HTML

Penggenalan HTML

Setiap orang yang baru mengenal istilah dari HTML tentunnya binggung mendengar kata itu. Dan setiap orang yang sudah pernah kenal HTML dalam tanda kutip ingin mendalami dan mampu membuat suatu aplikasi atau web. HTML itu sendiri merupakan bahasa pemrograman yang banyak di gandrungi setiap orang didunia, tidak terkecuali bagi orang awam yang ingin belajar tentang HTML.

Pengertian HTML

Hypertext Markup Language atau di singkat dengan HTML merupakan suatu bahasa yang digunakan dalam mengelola dan menampilkan halaman web. Banyak sekali kegunaan HTML. Dalam pembuatan sebuah website, kita tidak cukup hanya dengan menggunakan HTML dasar, namun banyak yang harus diketahui tambahan-tambahan apa saja yang ada tersebut. Beberapa hal penting yang harus ada dalam pembuatan sebuah website diantaranya terdapat, PHP, CSS dan framwork lainnya. Ini bertujuan untuk memaksimalkan hasil dari karya yang akan di buat.

Hal yang bisa digunakan di HTML
Merubah dan mengatur dari sebuah tampilan dari sebuahhalaman web dan isinya

  • Membuat tabel 
  • Membuat text area
  • Membuat Form
  • Membuat huruf miring
  • Membuat huruf tebal
  • Membuat huruf bergaris bawah
  • Menampilkan gambar
  • Menambahkan video, audio dan masih banyak lainnya yang akan kita pelajari bersama-sama.
Banyak kita ketahui bahwa seiring perkembangan teknologi, yang kini HTML sudah mempunyai versi terbarunya, HTML5 akan membuat seorang programmer lebih terpacu lagi semangatnya.

1 Response to "Belajar HTML : Pengenalan HTML"

  1. Expertly crafted from top to bottom, this desk includes a high-end, 코인카지노 contemporary design in a smooth black end. As with all of our designs, the Draco desk can be custom-made in your choice of bespoke sizes, colours, and finishes. The French roulette wheel is taken into account beneficial to real cash gamers.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan memberi saran yang membangun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel