Gak punya Youtube? Bikin akunya dengan Edisi Terbaru



Kalo kalian semua suka dan melek teknologi, pasti kalian tau yang namanya youtube, apalagi di zaman melenial seperti ini. Hampir semua orang yang mempunyai Handphone Smart, atau HP Pinter tentunya punya ngerti donk, nah tapi apabila kalian belu tahu cara bikin akunnya, disinilah saya jelaskan langkah demi langkahnya, kalian akan cepet membuatnya asal jangan di tinggalin wkwkw.

Untuk apa sih akun youtube?
Akun youtube biasanya digunakan orang-orang untuk membuat channel dengan tujuannya masing-masing, bisa hanya iseng, hobi, hingga menghasilkan uang. Yuk langsung saja kita mulai.

Pertama, kalian pasti akan melihat gambar seperti dibawah ini  kalo belu punya akun youtube, dan gambar dibawah merupakan halaman beranda youtube ketika kalian membukanya. Kemudian Klik Login untuk melanjutkan membuat Akun Youtube.


Kedua, kalian akan dibawa pada halaman seperti dibawah ini, buatlah akun terlebih dahuluu, seperti tanda merah dengan cara klik.


Ketiga, maka kalian akan dibawa pada halaman Buat Akun Google, isikan Sesuai dengan petunjuk yang di suruh, seperti:

  1. Isi Nama depan
  2. Isi Nama Belakang
  3. Nama Pengguna
  4. Kemudian Isikan sandi
  5. Klik Berikutnya



Keempat, Pada halaman ini isikan data:

  1. Nomor Telephone (Sesuaikan dengan wilayah tinggal) disini saya menggunakan Indoneisa
  2. Isikan tanggal lahir
  3. Isikan bulan lahir
  4. Isikan Tahun lahir
  5. Pilih Jenis kelamin,
  6. Klik berikutnya



Kelima, setelah semua data diisi dengan benar maka kalian akan menerima SMS dari Google seperti contoh pada gambar dibawah ini. Kemudian klik Verifikasi


Keenam, pada halaman ini akan ada pemberitahua apakah akan ada pesan di Gmainya, kalau mau ada pesan klik Yes, I'm in, kalau tidak klik Skip


Ketujuh, pada langkah ini akan ada tulisan Privacy and Term  yang disitu terdapat kebijakan-kebijakan yanh harus di patuhi dalam Akun google yang akan kitagunakan.


Kedelapan, pada langkah ini kita telah berada di akun Youtube, berarti tinggal membuat Channel Youtube.


Kesembilan, Pada langkah ini, kalian akan disuruh untuk mengisi nama channel kalian, Isikan dengan Nama depan dengan contoh :Youtuber dan Nama Belakang : Indonesia,  apabila sudah kalian Klik Buat channel


Kesepuluh, Pada langkah ini channel kalian sudah jadi, tinggal kalian membuat dan meng-edit konten sesuai dengan yang kalian inginkan.


Nah itulah tips cara membuat akun Youtube hingga membuat channel youtube. Apabila kalian ingin membuat konten yang bagus, unik dan menarik, sehingga channel kalian menjadi besar. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Gak punya Youtube? Bikin akunya dengan Edisi Terbaru"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan memberi saran yang membangun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel