Cara Menaikkan Trfik Blog Agar Cepat Terindeks Oleh Google






Seiring pesatnya teknologi di dunia ini, banyak sekali keunungan yang dapat diambil. Tidak terkecuali dengan Internet. Dengan menggunakan internet kita dapat melakukan apa saja yang kita mau, baik itu mencari hal-hal yang positif maupun hal-hal yang menarik. Di indonesia sudah mulai banyak para kreator yang memanfaatkan internet dengan membbat karya-karyanya, salah satunya adalah blogger. 

Di indonesia Blogger sudah tidak asing lagi, banyak para kreator artikel yang sudah mulai bermunculan. Selain itu adanya Adanya Google Adsense membuat para kreator ini semakin menggila dengan membuat konten-konten yang menarik dengan persaingan ketat.

Namun perlu kita ketahui, membuat konten yang dapat dengan cepat terindeks oleh Google itu tidak mudah, perlu adanya trik dalam membuat dan menyusun konten. Sehingga hasilnya akan sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Kebanyakan seorang blogger pemula hanya berfikir ingin membuat artikel yang ketika di publikasikan langsung bisa terindeks oleh google, padahal cara yang seperti itu kurang tepat.

Bagaimana cara agar artikel yang kita buat sesuai dengan harapan yang nantinya cepat terindeks oleh si mbah Google. Untuk mendapatkan hasil yang baik dalam pengelolaan artikel Blog kita, kita perlu melakukan beberapa riset terlebih dahulu agar artikel yang kita posting sesuai dengan keinginan para pembaca. Langkah diantaranya adalah:

1. Tentukan Julul Blog
Dengan memilih judul blog yang tepat dan sesuai dengan artikel kita, itu akan mempermudah dalam google menyaringnya.
2. Julul Artikel
Dalam sistem pencarian di google, google akan menyaring judul artikel sesuai dengan kategorinya, dengan menggunakan algoritma  yang dimiliki oleh google, google sendiri mempunyai trik dalam pemilahan tersebut.
3. Tag
Tag sangat diperlukan didalam artikel, karena akan menentukan kategori yang cocok dalam sistem pencarian di google.

Dalam membut artikel yang berkualitas butuh prose yang lama, perlu kesabaran dalam mmencapai suatu keberhasilan. Oleh karenanya kita harus rajin menulis, dengan menulis maka wawasan kita akan terbuka dan berkembang. Itulah beberapa tips agar artikel yang kita buat cepat terindeks oleh si Mbah Google. Semoga artikel ini bermanfaat.

2 Responses to "Cara Menaikkan Trfik Blog Agar Cepat Terindeks Oleh Google"

  1. Ada banyak web/blog lebih berkualitas karena tidak memperhatikan SEO maka rangking Alexa jatuh, padahal kalau kita melihat kualitasnya sangat baik. Saya masih coba-coba mempelajari SEO, salah satunya dengan mengindex di Google melalui webmaster tools. Secara umum tulisan atau pos banyak yang masuk Index, dari 623 tulisan terindex sekitar 1400-an. Tapi gambarnya dari sekitar 1000 hanya masuk 6 atau 7. Apakah bang Asepzaenuri memiliki solusi untuk kendala seperti ini? Atau adakah bacaan yang bisa menambah ilmu saya. Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya pengoptimalan SEO memang harus di cermati, karena setiap orang yang benar bear memperhatikan SEO pasti dia tahu bagaimana harus mem-post artkel yang berkualitas, mulai dari konsep artikel hingga cara pyblikasinya. Selain judul yang harus tepat isi konten juga harus enerik perhatian pengunjung, sehingga pengunjung betah lama2 didalam web tersebut. Mungkin seperti itu yang bisa saya jelaskan.

      Delete

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan memberi saran yang membangun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel