Tips Build Hero Harith Mobile Legends, Hero Kecil tapi Mematikan!!


Harith adalah salah satu hero mobile legends yang banyak ditakuti hero lainnya. Harith sendiri menurut saya adalah hero yang lucu dan mengemaskan, dari mukanya yang polos namun mematikan bagi musuh-musuhnya. Harith merupakan hero bertipe Mage sama seperti hero-hero lainnya, yaitu harus mengandalkan kesabaran dalam menggunakannya. Namun perbedannya dengan hero seperti Vexana, Kagura, Eudora, Harith mempunyai skill yang lincah dibandingkan hero Mage lainnya tersebut.

Menurut Legendanya, Harith merupakan Ras keturunna Elf Ancient, yaitu ras yang menyerupai bentuk kucing dengan tubuh yang kecil, lincah dan suka bermain. 

Hero Harith sendiri mempunyai Skill Pasif yang akan membuat dirinya menjadi lebih berbeda dibandingkan dengan hero Mage lainnya. Skill pasif diantaranya:

Harith akan mendapatkan Insight dari Key-nya. Dengan kekuatan yang dimilikinya ini Harith dengan cepat akan mendapatkan kekuatan hingga 70% Resilience (Kekuatan tersebut didapatkan berdasarkan jumlah hero lawan yang berada disekitar Harith).
Harith akan menciptakan sebuah Phantom dari dirinya ke arah yang berlawanan dan melakukan charge satu sama lainnya pada pusat area dan memberikan 120 dari total 60%  magic power magic damage kepada semua lawan yang ada di jalurnya. Hal ini sangat berbahaya. Kekuatan akan terus meningkat sesuai dengan level hero pada saat permainan berlangsung.
Harith melakukan Dash menuju ke arah yang telah ditentukan. Nah ketika mencapai lokasi yang telah dibidiknya, maka ia akan mencuri Magic attack dari Herolawan yang terdekat kemudian menciptakan sebuah Shield yang akan menyerap setidaknya menyebabkan efek lambat pada hero musuh sebesar 70%.
Pada skill pasif Zaman Force ini, Harith akan menggunakan Key-nya untuk memanggil Zaman Force, ketika ini aktif maka kekuatan musuh akan berkurang sebesar 4. Rift tersebut akan menyebabkan efek Immobilize kepada lawan-lawan terdekat selama 1.2 detik dan menyebabkan efek lambat pada hero musuh. Kemudian akan menyerap energi lawan pada saat menggunakan Chrono Dash.

Baca juga :   Setting Gear Hero Hilda Mobile Legends
                      Tips Menggunakan Hero Hilda Mobile Legends
                      Tips Menggunakan Hero Lolita Mobile Legends
                      Setting Gear Layla Mobile Legends

BUILD HERO MARITH
Berikut ini adalah Build yang cocok digunakan Untuk Harith yang bertipe Hero Mage.
  • Sustained DPS
  • Brust Damage 
  • Durabillity

Dari hasil uji coba, memang hero tersebut cocok digunakan untuk hero Harith yang bertipe mage, selain itu build ini juga dapat digunakan oleh hero bertipe magic. Namun jika sobat kurang suka dengan bulildnya, sobat bisa ganti sesuai dengan keinginan sobat, namun saya sarankan tetap coba menggunakan build yang admin berikan.

Nah itulah contoh sepenggal skill pasif dan build yang dimiliki hero Harith yang bertipe Mage ini, walaupun dia kecil, namun kelincahannya harus patut di jaga jarak ketika sobat ketemu dengan did dalam pertarungan di Mobile Legends. Semoga artikelnya bermanfaat. Salam satu data.

0 Response to "Tips Build Hero Harith Mobile Legends, Hero Kecil tapi Mematikan!!"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan memberi saran yang membangun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel