Tips Liburan Untuk menikmati Keindahan Musim di Jepang

Tips yang tepat untuk menikmati liburan musim di jepang

Setiap pandangan orang pasti berbeda-beda dalam membahagiakan dirinya ketika binggung memilih tempat mana yang mau dikunjungi saat berlibur atau liburan, namun kebanyakan orang asia tentu tahu tempat mana yang wajib dikunjungi saat hendak berlibur, salah satunya Jepang. Ya benar Jepang merupakan salah satu negara yang banyak disukai oleh orang di seluruh dunia, salah satunya adalah orang Indonesia.

Jepang dijuluki sebagai "Negeri Sakura". Julukan itu membuat semua orang semakin bergema dimana masa. Karena dijepang mempunyai Beberapa musim dan salah satunya adalah Musim hadirnya bungga SAKURA. Bungga sakura sendiri adanya dari awal bulan april sampai akhir april, tergantung tempat dai wiayah di jepangnya itu sendiri.

Selain dengan keelokan dari bunga sakuranya, jepang juga terkenal dengan kota nya yang bersih dan aman, dengan kota yang serba maju akan teknologinya, membuat semua orang akan tertuju dengan jepang, Tokyo salah satunya. Kota tokyo adalah kota yang ramai akan kesibukan warganya dalam bekerja. Menurut wikipedia, penduduk tokyo pada Deseber 2018 adalah sekitar 30 Juta jiwa, hal ini digadang-gadang menjadi salah satu penduduk terbanyak didunia, dan juga salah satu penduduk terbanyak ke sebelas setelah Negara Meksiko yang berada pada urutan 10 terbanyak didunia.

Jepang juga mempunya wisata ciri khas yang tidak bisa di elakkan keindahannya, yaitu Gunung Fuji. Gunung Fuji adalah salah sat gunung tercantik didunia dengan Salju abadi diatasnya yang tidak akan pernah mencair, konon katanya. Biasanya para turis akan kesana untuk menikmati keindahannya pada saat musim-musim tertentu.

Nah bagi kalian yang ingin berlibur kejepang dan menikati muim-musim disana, pastikan tidak salah memilih tabggal, karena dengan adanya 4 musim disana, kita bisa menyesuaikan kapan waktu yang tepat untuk berkunjung dan menikmati alam serta suasana liburannya.


0 Response to "Tips Liburan Untuk menikmati Keindahan Musim di Jepang"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan memberi saran yang membangun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel