Hero Zhask Mobile Legends Bikin Gereget Dengan Skill Barunya


Seperti yang digadang-gadang dengan tidak adanya kepastian dari berbagai forum yang mengatakan bahwa akan keluar hero baru besutan Mooton. Namun pada bulan lalu, masih simpang siur yang kapan akan rilisnya. Ketika waktu yang ditunggu-tungu telah tiba, tepatnya Tanggal 27 November 2017, banyak yang mengatakan seperti itu, ternyata belum muncul juga, dan diakhir bulan pun akirnya rilis. Mobile Legends meluncurkan hero baru yang tak kalah saingan dengan hero-hero sebelumnya.

Ya memang benar Mooton telah meluncurkan Hero terbarunya, yaitu Zhask. Zhask sendiri adalah hero bertipen Mage . Tipe hero ini sangat keren bagi gammer yang bisa memainkannya. Pasalnya Hero Zhask mempunyai 4 Skil dan juga + 1 Skill Pasif. Dengan adanya 4 Skill dan + Skill Pasif akan menambah gereget yang memainkannya.

Pasti banyak pemain yang sebelumnya membeli hero dengan 3 skill, kemudian muncul hero dengan 4 Skill, apa yang kalian rasakan?, tentu gereget ingin mencoba nya kan. Karena saya sendiri ingin mencoba hero baru ini, dan rasanya tidak bisa tidur kalau belum coba memainkannya.


Bagi para gammer yang ingin mendapatkan Hero Zhask ini, cukup mudah, untuk saat ini Mobile Legend memberikan Zhask dengan harga 32000 Battle Point, apabila sobat mempunyai diamond sobat dapat membeli dengan 599 diamond.


Selain mempunyai 4 Skill yang menurut saya itu keren, Zhask juga mempunyai atribut berupa Movement Speed : 240, Physical Attack : 107, Magic Power : 0, Armor : 15, Magic Resistance : 10, HP : 2401, Mana : 490, Attack Speed : 0.8, HP Regen : 34, Mana Regen : 20, Basic Attack Crit Rate : 0, dan Abillity  Crit Rate : 0.

Tak kalah kerennya, Zhask mempunyai Nightmaric Spawm. Nightmaric Spawn ini menurut saya seperti Zombie, karena ketika kita terkena lasernya, maka darah kita akan di sedot bak Drakula eperi yang di film-film, wkwkwk just kidding.


Hero Zhask sendiri mempunyai skin yang enurut saya tampilannya sangat keren, memukau dan menarik hati. Dengan tampilan Skin tersebut sobat perlu merogoh kocek tentunya, dengan di bandrol 269, sobat sudah bisa mendapatkan Skin Cristallized Predator. 

Nah itulah pembahasan sedikit mengenai Hero Zhask, semoga dengan adanya artikel ini sobat sekalian ingin mencoba untuk mendapatkannya, apabila yang belum punya, yang sudah punya semoga bermainnya dapat MPV Terus. Terima kasih

0 Response to "Hero Zhask Mobile Legends Bikin Gereget Dengan Skill Barunya"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan memberi saran yang membangun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel