Hero Layla Mobile Legends


Layla merupakan Hero bertipe Marksman.Untuk kalian yang suka menggunakan Layla pasti ingin sekali mengetahui apa saja yang ada pada hero ini. Peran yang digunakan layla Marksman ini sangat asyik karena dengan cara menyerang jarak jauh akan mengurangi resiko untuk dibunuh. Selain itu spesialitas dari Layla dalah Reap.

Hero Layla yang dari bawaan Mobile Legend Free membuat para pemain yang menggunakannya tidak harus beli dengan biaya yang mahal.  Hero Layla memiliki kemampuan Malefic Gunner. Dengan senjata ini kita dapat menyerang musuh dengan jarak jauh dan dapat merusak atau menghancurkan lawan sesuai dengan kemamuan level yang dimilikinya.

Yang paling ampuh pada hero Layla adalah pada saat level sudah 10 keatas , serangan pun akan meningkat hingga cukup mampu untu menghancurkan tower dengan sendiri. Bahkan apabila sudah mencapai level 15 untuk menhancurkan Lord pun tidak perlu susah payah. Berikut ini adalah Skil yang dimiliki oleh Hero Layla cantik dan enawan.


  • Malefic Gunner

Basic attack dan abilitty adalah skill dasar yang dimilikinya, skil ini  akan memberi damage lebih pada target tipe jarak jauh. Paling banyak meningkat dari 100% hingga 130%.


  • Malefic Bomb

Skill 1 Malefic Bomb akan menambahkan Bom energi ke depan musuh yang akan memberikan kemampuan 200(+80% Total Physical Attack) Physical Damage ke arah musuh yang pertama kali terkena serangan.


  • Void Projectile

Skill 2 Void Projectile merupakan skil menembak bola energi yang meledak pada kaki target yaitu musuh dan menghasilkan 170(+65% Total Physical ATK) Physical Damage  kepada target dan musuh yang paling dekat. Selain itu akan memperlambat jalannya musuh pada saat dilakukan serangan itu dengan rata-rata 60% selama 2 detik. Jarak Abilitty akan meningkat sesuai dengan level yang telah dicapai.


  • Destruction Rush

Skil 3 Destruction Rysh. Skill ini akan menambahkan Energi Cannon yang memberikan 500(+150% Total dari physical ATK). Physical Damage ke musuh yang ada didepannya. Selain itu setiap skil ini di update maka akan menambah dan meningkatkan jarak basic attack hingga 0.4.

0 Response to "Hero Layla Mobile Legends"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan memberi saran yang membangun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel