Tips menggunakan Hero lolita Mobile Legends - Asep Zaenuri

Tips menggunakan Hero lolita Mobile Legends


Lolita merupakan hero di mobile legends dengan tipe Tank. Lolita dapat menyerang musuh dengan jarank jauh maupun dekat. Selain itu hero yang irip dengan bangsa-bangsa jaman perang ini sering dimainkan oleh para gamers karena keunikan skillnya.

Untuk temen-temen yang ingin mendapatkan Hero Lolita, temen-temen dapat membelinya dengan Battle Point sebesar 32000 atau juga bisa membelinya dengan menggunakan Diamond sebanyak 599.

SKILL PASIF - NAUMENON ENERGY CORE

Naumenon Energy Core, skill ini aka diisi dengan lambat dan akan memberikan energi pada Lolita itu sendiri. Kemudian teman setimnya yang paling terdekat akan mendapatkan perlindungan dari skill tersebut.

SKILL 1: CHARGE

Dalam skill ke 1 ini lolita akan charge ke arah yang telah ditentukan. Kemudian akan meningkatkan Damage dan jarak Basic Attack dalam 5 detik dan selanjutnya Movement kecepatan dari musuh akan dikurangi 20% pada saat terkena serangan dari lilita dan akan memperlambat pergerakan musuh.

SKILL 2: GUARDIAN'S BULWARK

Pada skill GUARDIAN'S BULWARK kedua ini, akan mengangkat Shield yang dapat memblokir semua serangan Basic Attack dengan jarak yang jauh dan projectiles yang terbang ke arah shield, setelah shield nya habis. Kemudian apabila Tap skill sekali lagi maka akan mengeluarkan energi Blast. Apabila energy blast mengenai dari terget, maka akan memberikan 400(+50% dari total Physical ATK) Hingga mencapai 100% physical attack. Semakin banyak Projectiles dan Basic Attack maka akan semakin banyak pula Damage dari Blast.

Baca juga : Hero Layla Mobile Legends
                   Setting Gear Hero Layla Mobile Legends
                   Hero Zhask Mobile Legends Bikin Greget dengan Skill Barunya


SKILL 3: NOUMEONON BLAST

Pada slill 3 ini hero akan mendapatkan efek Shield pasif secara langsung, kemudian setelah mendapatkan pengisian energi selama dua detik, maka akan memberikan 350(+100% total Physical Attack). sampai dengan 70(+200% Total Physical Attack). Poin dari Physical Damage ke musuh pada area berbentuk kipas. Apabila pengisian energi telah mencapai Batas maksimal, maka akan menghasilkan Stun selama 2 detik kepada musuh. dan juga akan memperlambat sampai 75%.

Ada dua SKIN yang dimiliki oleh Hero Lolita diantaranya adalah:

SOLIDER IN TRAINING

IMPISH TRICKSTER

Dibawah ini merupakan saran penggunaan Guide yang digunakan untuk hero Lolita :

1. Rapid Boots
Rapid Boot akan menambah  +50 Movement SPD

2. Athena's Shield
Athena's Shield akan menambah  +900 HP, dan +56 Magical  RES, +20 HP Regen.

3. Immortality 
Immortality akan menambah  +800 HP dan +40 Magical RES

4. Demon's Advent
Demon's Advent akan menambah +920 HP +54 Armor  dan juga +30 HP Regen

5. Dominance Ice
Dominance Ice akan menambah +500 Mana, kemudian +70 Armor., +5% Crit  Chance Reduction

6. Bloodthirsty King
Bloodthirsty King akan menambah +1550 HP pada herro yang akan kita gunakan.



Itulah beberapa Built yang saya sarankan kepada teman-teman sekalian. Karena Hero Lolita bertipe Tank, jadi ini cocok digunakan sebagai Rekomendasinya.

Sebagai penutup, untuk mendapatkan permainan Game Mobile Legends dengan menggunakan Hero Lolita, maka Guide pendukung diatas sangat cocok untuk temen-temen gunakan supaya bisa GG.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips menggunakan Hero lolita Mobile Legends"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan memberi saran yang membangun.