Setting Gear Layla Mobile Legend


Layla adalah hero gratis yang disediakan oleh mobile legends untuk dimainkan. Dengan adanya hero gratis ini pemain baik dari pemula sampai mahir pun dapat menggunakannya sesuka hati masing-masing. Namun jangan salah, walaupun hero ini gratis, orang yang jago dalam  memainkan Layla pasti akan sangat setuju jika Hero Layla digadang-gadang sebagai salah satu hero Marksman yang ditakuti lawannya.

Disini saya merekomendaikan kepada teman-teman untuk memakai atribut gear yang saya gunakan. Karena terbukti ampuh sebagai penunjang kemenangan. Terutama untuk hero yang bertipe penyerang jarang jauh. Dalam permainan game mobile legends Hero Layla adalah salah satu hero yang jarang penembakannya lumayan jauh, dengan gaya permainannya ini musuh akan takut untuk mendekati wanita yang seksi ini.

Langsung saja kita kupas satu persatu gear yang cocok digunakan hero layla supaya nanti kita menang terus dalam pertarungan sengit di Mobile Legends.

Demon Hunter Sword


Demon hunter sword adalah serangan dasar yang akan menangani 10% dari HP target yang saat ini sebagai kerusakan fisik tambahan (hingga 60 dalam melawan monster). Kemudian setiap Basic attack memberikan 4% health stealing selama kurun waktu 4 detik, hingga 3 kali.
+35% Phisical Attack
     +25% Attack Speed


Warior Boots

Warior Boots mempunyai keunikan +40% movement SPD pasif unik valor: Pertahanan fisik akan naik 5 dengan beberapa serangan yang diterima, untuk kenaikan hingga 25 pin dan berakhir 3 detik.
+22 Armor

Windtakler

Pasif unik-typhoon: setelah semua empat serangan dasar. serangan dasar selanjutnya menimpakan 125 magic damage kepada 3 lawan. Pasif unik-Activate : Setiap kali typhoon digunakan, movment  speed akan meningkat 5% untuk sementara.
+25% Attack Speed
      +20 Movement SPD
      +20% Crit Chance

Scarlet Phantom

Pasif-Unik-Frenzy. Crit Strike akan meningkatkan Attack Speed hero 25% Dan Crit Strike  Rate 5%  selama 2 detik.
+30 Physical Attack
      +4% Attack Speed
      +10% Crit Chance

Malefic Roar

Keunikan +40% Physical PEN Pasif-Unik-Armor. Buster:Basic attack akan mengabaikan 20% Defence dari denfensive Armor Turrent.
+60 Physical Attack


Blade Of Despaire

Pasif-Unik-Despair. Menampilkan tambahan 10% kerusaka musuh di setiap serangan yang tidak normal (tertegun, mengetuk udara, diubah, dihentikan)
+170 Physical Attack
      +10% Attack Speed



Nah itulah beberapa setingan gear yang cocok untuk Hero Layla dalam permainan Mobile Legends. Pastikan temen-temen bisa menggunakan gear yang telah saya bagi ini. Selain itu apabila sudah fasih menggunakannya pasti akan lebih asyik memainkannya. Sampai disini dulu ulasan tentang Setting Gear Layla. Semoga bermanfaat dan Salam Gamer Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setting Gear Layla Mobile Legend"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan memberi saran yang membangun.