Tips menggunakan Hero Hilda Mobile Legends


Telah kita ketahui bahwa Hero Hilda merupakan sosok seorang wanita yang tangguh. Hero ini digadang-gadang menjadi salah satu hero yang di takuti oleh para lawan mainnya, sekaigus juga menjadi hero yang diidam-idamkan para gammer yang suka dengan dia.

Hero Hilda dalam permainan mobile legends  hadir sebagai Hero betipe Tank atau Fighter. Dengan perannya ini hilda dapat membantu teman dalam permainan yang sangat cepat. Dengan kecepatan berlarinya, akan mengundang ke khawatiran kepada musuh yang memiliki space darah tidak utuh, ini akan menjadikan kelebihannya.

Ketika keadaan mendesak, hilda akan bersembunyi di rerumputan untuk mengisi darah, karena dengan kemapuannya ini hilda tidak perlu kembali ke home  untuk  Regen.  Ini menjadikan kemudahan ketika kita memainkannya.

Selain menjadi hero bertipe Tank, hilda juga membunyai kekuatan untuk bertahan dalam kesulitan apapun. Karena kebanyakan hero yang bertipe Tank adalah hero yang memiliki kekuatan dalam bertahan, dan juga suah untuk di bunuh atau di serang lawan.

Baca juga : Tips Menggunakan Hero Lolita Mobile Legends

                   Hero Layla Mobile Legends

                   Setting Gear Hero Layla Mobile Legends

                   Hero Zhask Mobile Legends Bikin Greget dengan Skill Barunya


SKILL HILDA
Hilda mempunyai satu skill pasif dan tiga skill yang dapat membinasakan lawan. Dengan skill nya ini hilda mampu melibas lawan dengan apik. Berikut merupakan skill yang dimiliki oleh hero Hilda.

SKILL PASIF

Skill pasif hilda  meliputi:

BLESSIG OF WILDERNESS

Dengan skil pasif ini kecepatan  HP Regen hilda meningkat ketika dia berada dalam semak-semak. Dengan memasuki semak-semak maka perlindungan akan meningkat selama 5 detik. Yang menghisap Damage sama degan 10% dari HP. Efek ini akan berlangsung selama 10 detik. Ketika HP turun  dibawah 30%, maka kemampuan HP Regen menjadi bagus. Namun efek ini dapat di picu selama 120 detik

COMBAT RITUAL

Coolddown 10.0
Pada skill ini akan mengaktifkan kekuatan Rune Great Sword, ini akan meningkatkan Movment  Speed  Hilda sebanyak 30% selama 30 detik. Kemudian dengan tambahan akan meningkatkan Damage yang diberikan di Basic Attack selanjutnya sebanyak 200(+100% total Physical Attack) poin dari Physical Damage terhadap target dan akan memperlambatnya. Lawan yang dibelakang akan menerima 120(+60% total Physical ATK) poin dari Physical Damage.

ART OF HUNTING

Cooldown 11.0
Pada skill yang kedua ini, akan mengunci kepada salah satu lawan target untuk dikejar. Skill dapat di lepas sebanyak 3 kali maksimumnya. Kemudian Attack kedua akan  memberikan damage terhadap sekeliing target. Attack ketiga akan knockback target dan mengelilingi lawan sementara, setiap kali memberikan  120(+90% total physical ATK) poin dari Physical Damage.

POWER OF WIDNESS

Cooldown 35.0
Pada skill ketiga ini, hilda akan melompat kedepan target dan menebas musuh dengan kuat. Dengan kill ini hilda akan memberika Stun target sementara dan akan meningkatkan skillnya.



TIPS GUIDE UNTUK HILDA
Setiap pertarungan tentunya kita mempunyai cara dan strategi sendiri untuk memperoleh kemenangan mutlak dalam sebuah pertandingan. Kali ini saya akan merekomendasikan Guide yang cocok untuk temen temen dalam menyelesaikan pertadingan dengan Hero Hilda, berikut Guide nya.


Nah itulah pembahasan mengenai hero hilda, dan juga apa saja yang cocok digunakan untuk guide hilda, serta macam-macan skil yang dimiiki oleh hilda. Saya harap temen-temen dapat mencobanya dan semoga berhasil dalam menggunakan hero Hilda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips menggunakan Hero Hilda Mobile Legends"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan memberi saran yang membangun.