YouTube ganti Tema di Tahun 2017

Selamat datang kembali di asepzaenuri.com. Kali ini kita akan membahas tentang pergantian tema di Youtube 2017 ini. Baru-baru ini YouTube merilis tampilan tema terbarunya yang mungkin banyak orang belum mengetahuinya. YouTube yang telah berkembang kurang lebih 12 tahun kini menjajal kan tema terbarunya di akhir bulan agustus 2017. Dengan tema terbarunya ini youtube ingin memberikan layanan yang akan memanjakan para penggunanya di dunia.

Dengan adanya perubahan yang besar-besaran ini youtube ingin menjadikan webnya sebagai sarana terbaik terutama untuk tayangan-tayangan yang berkualitas. Apa saja yang dirombak oleh youtube saat menganti tampilannya. Mari kita simak satu persatu.

Vertical Video


Image : by Toutube

Desain youtube semakin lama semakin berkembang, setelah sekian lama youtube berada pada tampilan yang hanya menggunakan layar horizontal, kini youtube merubah menjadi lebih dinamis, biasanya orang yang suka upload dengan layar lebar, dengan tampilan baru ini youtube menyediakan sosok tampilan yang dapat memanjakan pengguna dalam menonton bentuk layar yang bagaimanapun.

Full Screen

 Image : by Youtube
Youtube yang biasanya menggunakan perangkat mobile atau seluler dengan gaya seadanya, kini youtube dengan ponsel pintar dapat melihat video dengan Full Screen atau layar penuh. Ini berfungsi untuk memudahkan dalam melihat keseluruhan video yang telah di upload ke internet.

Double tap to go back 

Image : by Youtube
Selain itu, youtube kini semakin cangih, untuk seseorang yang melihat video panjang tidak perlu khawatir karena bosa untuk melihat video yang ingin di percepat atau diperlambat, karena diampilan yang baru ini, youtube telah menyediakan menu tap yang ketika di klik sebelah kanan layar pada ponsel akan maju 10 detik ke depan dan sebaliknya, apabila ingin kembali lagi tinggal klik 2 kali tap ke bagian kiri, maka akan dapat disesuaikan. Kenapa youtube membuat sedemikian rupa, karena untuk mempermudah dan tidak sulit dalam menonton video.

Slow it Down

Image : by Youtube
Youtube yang dulu hanya bisa dilihat biasa-biasa saja, kini youtube juga mempunya animasi terbaru dalam sistem seting videonya, yaitu dengan adanya fitur memperlambat video dan mempercepat video, atau bahasa keren nya slow motion. Disana pengguna dapat memperlambat hingga 0.5 sampai 1.0 x.
Baca juga : Cara membuat akun gmail gratis
                        Ciri-ciri akun adsense full approve

Black Background
Ini dia yang menjadi tampilan besar-besaran dari youtube, yaitu warna dari tampilan youtube sendiri dapat dirubah menjadi warna gelap. Dengan warna tampilan baru ini difungsikan agar pengguna tidak terlalu kontras dalam melihat tampilan yang terdahulu yang terlihat kurang soft. Dengan tampilan yang sekarang, pengguna akan dimanjakan terutama mata yang tidak terlalu silau dengan adanya tampilan ini.

Berikut adalah cara mengganti tampilan di youtube.
Yang pertama tentunya masuk ke dalam akun youtube, setelah itu klik kanan seperti contoh dibawah ini. Maka akan terlihat tampilan halaman youtube yang terbaru.
Image : by Youtube
Pilih yang berada di kotak merah, setelah itu silahkan lihat gambar dibawah ini.
Image : by Youtube
Setelah itu muncul tulisan, "Tema Gelap membuat pencahayaan halaman jadi gelap agar nyaman digunakan saat malam hari. Coba sekarang !". Kemudian silahkan klik AKTIFKAN TEMA GELAP. maka tema telah berubah dan silahkan nikmati tema dan tampilan terbaru di Tema youtube 2017 ini.
Untuk lebih jelasnya silahkan tonton video lengkapnya di bawah ini.


Itulah penjelasan mengenai pergantian fitur dan tema oleh youtube pada agustus 2017 ini, semoga dapat bermanfaat untuk semuanya. Jangan lupa silahkan isi kolom komentar jika ada yang ingin didiskuskusikan. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "YouTube ganti Tema di Tahun 2017"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan memberi saran yang membangun.