Ciri-ciri Akun Adsense di terima Full Approve

Setiap orang yang suka mengeluti dunia teknologi pasti ingin mendapatkan hasil yang baik atau pun memuasikan, biasanya untuk menunjang kelangsungannya setiap orang ingin mendaftarkan akun google yang dimiliki kesalah satu web dimana akan mendapatkan pengasilan. Tidak terkecuali dengan bergabung dalam Adsense. Namun banyak orang yang serinb bertanya-tanya bagaimana cara membuat akun Adsense dan bagaimana cara agar aku  yang didaftarkan ke Adsense bisa di terima atau Full Approve.

Kali ini saya akan mencoba berbagi pengalaman bagaimana agar akun blog yang kita daftarkan ke Google Adsense bisa cepat diterima dengan menjadi Publisher.

Untuk dapat bergabung ke Google Adsense kita harus mendaftar terlebih dahuli di halaman google adsense. Pastikan sobat sudah mempunyai Akun Gmail.

Baca Juga : Cara mendaftar akun Gmail secara gratis.

Setiap pengalaman seseorang pasti berbeda-beda ketika sedang mendaftarkan akun google nya ke adsense. Karena untuk menjadi seoorang publisher, atau supaya blog bisa keterima oleh si adsense, ada banyak halang rintang yang mesti sobat jalani.

Ketika sobat telah mendaftarkan akun adsense melalui blogger.com biasanya proses review hanya memerlukan satu kali. Namun apabila sobat mendaftarkan akun adsense dari youtube atau dari hosted ke non hosted biasanya memerlukan dua tahap review. Review yang pertama biasanya selang waktu dari satu hingga dua hari (1-2 hari) lamanya. Kemudian tahap review ke dua berlangsung 3-4 hari.



Namun yang biasa dialami oleh setiap calon publisher. Berapa lama saya di terima oleh google adsense???. Jawaban itu yang selalu muncul pada forum-forum, termasuk saya dulu ketika pertama kali mendaftar adsense.
Tidak semua sama berapa lama waktu yang diperlukan untuk mendapatkan kepastian berpaa lama akan di terima. Seperti yaang telah saya alami, ketika mendaftar adsense pun rasa gelisah selalu menghantui saya (sedikit baper sih hehe), yang hampir setiap jam selalu membuka mail Box di gmail. Makan tak enak tidur tak nyenyak dan melakukan aktivitas apapun rasanya hambar bagai garam tanpa cuka wkwkwkwk.

Namun sobat jangan berkecil hati, selagi sobat mendaftarkan blog sobat di adsesnse, sobat jangan terus patah semangat dan tidak mau lagi menulis artikel, justru itu akan menambah lama masa review dari si adsense nya.

Luangkanlah waktu sobat untuk selalu menulis artikel yang berkualitas. Karana tim dari google akan memantau perkembangan dari web sobat, semakin banyak artikel yang berkualitas, maka semakin cepat google adsense akan menerima sobat sebagai publisher.

Berikut adalah contoh blog yang sudah diterima oleh adsense. Sobat akan menerima email dari adsense-noreply@google.com

Setelah sobat mendapatkan email seperti ini, berarti sobat telah seppenuhnya menjadi publisher. Dalam beberapa jam kemudian sobat dapat memasang iklan yang telah sobat buat di halaman akun google adsense sobat.

Namun ada beberapa masalah yang lain yang sering juga ditanyakan oleh calon publisher. Mengapa iklan saya tidak tampil??? dan kenapa sudah lebih dari satu minggu saya belum mendapatkan balasan dari si google adsense.

Jangan khawatir buat sobat yang mendapat masalah seperti itu. Pengalaman yang saya alami sama seperti yang sobat alami. Karena saya bisa dikatakan diterima oleh adsense selama sebulan penuh menungunya. Hingga saya dapat diterima oleh adsense.

Tips agar cepat Full Approve diantaranya:
  • Rajin menulis dengan kualitas yang baik
  • Templete yang sesuai dan responsive
  • Minimal 1 minggu 1 kali dalam menulis artikel
  • Buat artikel yang original dan ide-ide kreatif
  • Dan yang utama berdoa.
Penutup dari saya:
Selalu menulis artikel yang baik, bagus dan berkualitas untuk berbagi informasi dan pengetahuan, semakin banyak sobat menulis dangan kualitas yang baik, maka akan semakin banyak visitor yang datang untuk membaca artikel yang sobat buat.
Jangan takut akan kehabisan ide, karena apapun yang kita lihat, dengar, ketahui akan menjadi ide untuk kita.
Itulah sedikit pengalaman yang bisa saya bagi. Semoga dapat bermanfaat bagi sobat sekalian kedepannya. Jangan mudah menyerah dan selalu optimis untuk menjadi penulis dan publisher bagi semua orang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ciri-ciri Akun Adsense di terima Full Approve"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan memberi saran yang membangun.