Cara mudah instalasi Adobe Master Collection CS 5

Seperti biasanya, setiap orang ingin melakukan suatu perkerjaan dengan mudan dan cepat, karena melakukan pekerjaan dengan cepat akan menjadikan waktu lebih efsien. Dalam artikel ini kang asep akan memberikan cara bagaimana instalasi adobe secara benar, dan juga cocok untuk pemula yang ingin menggunakan adobe.

Sebelum meng-install adobe master collection diharapkan semuanya sudah mempunyai adobe-nya dulu tentunya. Jika sudah maka langsung saja kita mulai langkah demi langkah cara instalasinya.

  • Langkah pertama saat instalasi adalah klik setup pada file master collection yang kalian punya, maka akan muncul seperti gambar berikut dibawah ini. Diharapkan kalian sudah membaca semua tata tertib didalam instalasi tersebut. Setelah itu pilih bahasa dengan bahasa inggris internasional. Pilih ACCEPT.


  • Langkah kedua adalah dengan memasukkan serial number yang sudah sobat dapatkan. Entah dari download atau dari lisensi yang telah sobat beli. Itu terserah sobat sekalian. Namun apabila ingin trial silahkan klik pada bagian bawah dengan kalimat"Install this product as a trial". Dengan sobat install versi trial, maka sobat bisa menggunakan selama 30 hari atau satu bulan lamanya.

 
  • Langkah ketiga, disini sobat akan ditampilkan pada halaman "Enter an Adobe ID". Disini sobat disuruh mengisi biodata seperti email dan password, namin bisa lewati atau skip dengan memilih tombol next.


  • Langkah ke empat. Pada langkah ini silahkan pilih aplikasi yang ingin sobat instal, salah satu contoh pada gambar dibawah ini kang asep hanya memilih beberapa pilihan yang akan diinstal, seperti adobe premiere, adobe after effect, adobe flash po, dan adobe ilustrator. Setelah selesai memilih, maka klik INSTALL.


  • Langkah kelima. Pada langkah ini adalah proses instalasi, membutuhkan waktu beberapa menita atau sampe 30 menit tergantung kecepatan laptop sobat sekalian.


  • Langkah ke enam adalah selesai. Ketika semuanya berjalan dengan lancar, maka silahkan pilih finish. Dan Enjoy aplikasi.
Sekian artikel tentang tata cara instalasi adobe master collection CS 5. Semoga bermanfaat dan silahkan berbagi ilmu jika temen-temen atau sobat sekalian ada yang lebih untuk berbagi pengetahuannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mudah instalasi Adobe Master Collection CS 5"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan memberi saran yang membangun.