Hari Pendidikan Nasional dan Museum Pendidikan Nasional "2 MEI"

Ketika bangun tidur terdengar "TES TES TES SATU DUA TIGA TES" itu bukan suara orang yang akan bermain musik, melainkan didepan GYMNASIUN Universitas Pendidikan Indonesia sedang mempersiapkan acara Persiapan Upacara memperingati hari "Pendidikan Nasional yang tepatnya tanggal 2 Mei", Pada upacara ini diikuti oleh Civitas Akademika UPI dan anak sekolah dilingkungan Universitas Pendidikan indonesia, selain upacara dibaerngi juga dengan Perlombaan Renang Tingkat kota dan kabupaten Sejawa Barat, tepatnya di "Gelanggang Renang Universitas Pendidikan Indonesia".

Pada tanggal 2 Mei 2015 Juga serentak terdapat keunikan yang perlu diketahui, karena UPI memiliki Musium yang baru yang telah dikerjakan selama berbulan-bulan hingga tepatnya pada tanggal 2 Mei 2015 ini Diresmikan Dengan berbarengnya dengan Hari pendidikan Nasional, museum itu diberinama "MUSEUM PENDIDIKAN NASIONAL".









Sumber Image : https://www.facebook.com/rinrin.nm

Selain itu museum yang baru diresmikan pada tanggal 2 Mei 2015 ini akan menjadi daya tarik bagi wisatawan yang akan berkunjung dikota bandung, bukan hanya itu saja mahasiswa pun akan semakin cita dengan UPI dengan adanya museum pendidikan ini, terbukti banyak sekali mahasiswa yang sering berfoto didepan Museum pendidikan nasional ini.

Semgoa dengan memperingati hari pendidikan nasional pada tanggal 2 Mei 2015 dan adanya Museum pendidikan Nasional yang telah diresmikan pada tanggal 2 Mei ini, UPI menjdai pelopor dalam memajukan pendidikan diindonesia dan menjadikan bangsa yang berkarakter dalam memajukan pendidikan khususnya bangsa Indonesia. (Asep Zaenuri/Pend.Ilmu Komputer).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari Pendidikan Nasional dan Museum Pendidikan Nasional "2 MEI""

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan memberi saran yang membangun.