Cara Membuat Hello Word Dari Bahasa C

Nah temen bagaimana kabarnya nih,,,,sehatkan,, temen tau ngak sih bagaimana cara membuat Keluaran Hello Word dalam bahasa C, udah tau belum caranya gimana?, kalau belum tau ni ada sedikit contoh membuat kata-kata hello Word sederhana,,

Pastikan temen-temen harus mempunyai aplikasi dulu ya kalau ingin membuat Codingan nya,, salah satunya yaitu Ada Notepad ++  Atau Dev C++ pastinya.

langsung saja yuk gimana caranya;
Caranya yaitu langsung aja ketik kode ini dan lihat hasilnya,,,


Nah setelah menulis semua Codingan ini maka hasilnya adalah seperti ini,




Tralalalalala kayak gini ni hasilnya,, temen-temen bisa ngembangin karyanya kok,, ngak hanya ini saja, karena ini hanya sebagian kecil dari Pemerogrman... hihi

Semangat ya,, dan selamat mencoba dan berkarya.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Hello Word Dari Bahasa C"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan memberi saran yang membangun.