Dr. Zakir Naik Kenalkan Dakwah Secara Unik Masyarakat Indonesia

 Ceramah Dr. Zakir Naik Visit Indonesia 2017 |Dengan tema Da'wah or Destruction | Gymnasium Universitas Pendidikan Indonesia | Bandung

Bandung, (Asep). Pada umumnya setiap ceramah/berdakwah dalam konteksnya pasti berbeda-beda. Namun kali ini ada keunikan tersendiri cara penyamapaian ceramah Dr. Zakir Naik Visit Indonesia 2017. Dr. Zakir Naik memilih Indonesia sebagai negara yang dikunjungi untuk ceramah/dakwah karana mayoritas penduduk indonesia adalah muslim. Selain itu karena indonesia adalah negara yang penduduknya salah satu penduduk terbanyak di dunia.

Dalam agenda ceramah Dr. Zakir Naik Visit Indonesia 2017, bandung adalah sebagai tempat pertama kunjungan ceramah Dr. Zakir naik sekaligus pembukaan ceramahnya di indonesia sebelum ke tempat-tempat berikutnya.

Dalam ceramahnya, beliau mengajak kepada seluruh masyarakat indonesia bahwa sangat penting menjaga perdamaian, kesatuan dan persatuan antar umat islam dimanapun berada, karena akan memperkokoh kekuatan islam, sebaliknya banyak cara orang-orang yang tidak suka islam akan dapat memecah belah islam.

Fariq Naik beliau merupakan putra Dr. Zakir Naik. Unur 13 tTahun sudah menghafal Al-quran dan sekarang ikut berdakwah bersama ayahnya. | Gymnasium Universitas Pendidikan Indonesia | Bandung

Selain itu, ceramah yang di jadwalkan selesai pukul 12.00 wib, di isi dengan diskusi yang sangat menarih dan membuat peserta terkagum-kagum. Dalam acara diskusi putra Dr. Zakir Naik, Fariq Naik juga hadir untuk mengisi ceramah dalam pergelaran akabar tersebut. Orang yang telah hafal alquran sejak umur 13 tahun itu lihai berceramah seperti ayahnya saat hadir di acara ceramah Dr. Zakir Naik Visit Indonesia 2017, ujar asep.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dr. Zakir Naik Kenalkan Dakwah Secara Unik Masyarakat Indonesia"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan memberi saran yang membangun.