Malu Bertanya Sesat di Jalan, Mau Bertanya Ya di #AskBNI Yang Terpercaya


Banyak orang yang malu untuk bertanya ketika pergi akibatnya banyak kesulitan yang dialami ketika orang tersebut hendak mencari suatu solusi, namun merasa malu untuk bertanya sehingga apa yang dicari susah untuk di temui contohnya : 


Ketika mencari Hotel
Ketika akan berlibur ke pulau dan mencari penginapan mereka tidak mempunyai sanak saudara dan mereka engan meminta bantuan kepada orang terdekat sehingga tersesat. Contoh lainnya saat liburan tahun baru yang sering terjadi kemacetan parah akibatnya jadwal yang sudah ditentukan pun tidak dapat berjalan dengan baik sehingga merasa kecewa, frustasi dan urung untuk bepergian lagi.

Ketika Mencari Travel
Saat mau liburan panjang susah mecari travel yang murah dan nyaman untuk menghemat biaya pengeluaran.

Ketika Mencari Wisata Kuliner
Ketika bepergian dari pulau kepulau atau yang sering kita sebut travelling, dan ada juga yang hanya senggang untuk mengisi waktu berlibur tentunya mereka merasa lapar dan tidak akan melewatkan makanan khas dari setiap daerah,sep erti mencari restoran atau tempat makanan yang terkenal seperti akan mencari makanan tetapi males muter-muter, mau makan dengan harga terjagkau, enak dan masih banyak lagi lainnya.

Ketika Mencari Kebutuhan Fashion 
Saat ini kebutuhan akan fashion sangat penting bagi setiap kalangan, namun banyaknya tempat kebutuhan akan barang tersebut sering kita salah memilih tempat belanja yang tepat.

"Malu Bertanya Sesat di Jalan", begitulah ibarat pepatah yang sering dikatakan apabila kita hendak melakukan sesuatu tapi merasa malu. Namun jangan khawatir kini sudah ada solusi yang lebih baik jika hendak memperoleh sesuatu dengan mudah, aman, nyaman serta terpercaya yaitu dengan menggunakan media sosial  twitter.com/BNI46 dengan Hastag #AskBNI.
Kali ini penulis akan berbagi pengetahuan dan pengalaman mengenai #AskBNI. Apa itu #AskBNI ?.
#AskBNI merupakan sebuah layanan hastag yang terdapat di twitter. PT Bank Negara Indonesia (persero) tbk atau yang sering disebut BNI telah bekerjasama dengan Twitter, dengan adanya layanan hastag ini, para nasabah akan lebih mudah mendapatkan informasi terkini melalui BNI dan berbagai layanan dengan menggunakan hastag #AskBNI salah satunnya yaitu berbagai promo hotel, travel, kuliner, Fashion dan masih banyak lainnya yang tidak disebutkan satu-persatu.
Tentunya pada zaman serba era modern ini banyak sekali kegiatan yang dilakukan oleh setiap orang, baik itu kegiatan yang bersifat individual maupun yang bersifat kelompok, selain itu untuk menunjang efektifitas baik itu dari segi biaya maupun waktu setiap orang mempunyai cara masing-masing dalam melakukannya. Dengan hadirnya layanan hastag #AskBNI ini masyarakat akan mudah memperoleh informasi secara update, cepat, tepat, dan terpercaya.
Untuk informasi dan layanan pada produk BNI, Follow BNI46, apabila anda belum mempunyai akun Twitter pastikan anda mendaftar terlebih dahulu kemudian apabila anda sudah mempunyai akun twitter silahkan follow akun twiter ke @BNI46 sebagai berikut :

Jika sudah Follow Twiter BNI, bagaimana cara penggunaannya?, untuk info penggunaanya adalah sebagai berikut:
Ketika sudah mengikuti akun @BNI46 kita akan menerima pesan seperti dibawah ini.


Kemudian klik pada bagian tulisan tersebut maka anda dapat melihat balasan dari @BNI46  tersebut seperti ganbar dibawah ini.


Apa saja yang didapat dari layanan BNI? Pasti kita mau tau kan apa saja yang dilakukan BNI untuk melayani semua masyarakat dari setiap lapisan, yang pastinya dengan adanya hastag #AskBNI ini semua orang akan mendapatkan informasi diantaranya BNI Taplus, BNI Taplus Muda, BNI Internet Banking, BNI Card dan masih banyak lagi lainnya. Selain itu untuk update info promo, produk dan layanan terkini dapat dilihat dibawah ini:
Atau dapat melihat gambar dibawah ini untuk lebih jelas nya.


Selain beberapa layanan diatas terdapat juga layanan yang lebih banyak yang akan membuat anda tertarik untuk mencobanya.
Berikut diantaranya untuk informasi tentang produk dan layanan BNI dengan cara ketik #AskBNI dan gunakan keywords dibawah ini:
#KartuHilang                                    
#KartuTertelan                              
#BukuHilang                               
#DebitOnline                                 
#Taplus                                       
#TarifATM                             
#TokenPLN                                    
#BNIPusat                                                         
#Passport 
#BlokirATM
#TaplusMuda
#ChelseaF
#TaplusBisnis
#PinKartuKredi
#DebitCard
#Simpel
#BayarKKBankLain
#ApplyCreditCard
#BNISingapore
#BNINewYork
#BNILondon
#BNITokyo
#BNIHongkong
Contoh : #AskBNI (spasi) #DebitOnline
Untuk lebih jelasnya dapat lihat gambar dibawah ini.

Lalu ketika ada pertanyaan, "Bagaimana jika kita belum menjadi nasabah BNI, apakah bisa mendapatkan informasi tentang produk dan layanan dari BNI?" tentu bisa, karena hastag #AskBNI bukan hanya diperuntukan untuk nasabah BNI saja, namun juga untuk seluruh lapisan masyarakat, karena ketika menggunakan hastag #AskBNI ditwitter ini kita akan mendapatkan informasi mengenai  layanan yang ada pada produk BNI.
Dengan adanya layanan BNI ini nasabah akan mendapat kemudahan untuk memperoleh produk layanan dan informasi melalui BNI dengan menggunakan hastag #AskBNI. Seperti yang sudah dijelaskan penulis di atas, media sosial yang populer di kalangan generasi muda Indonesia ini bekerjasama dengan BNI telah memberikan solusi yang tepat bagi semua masyarakat.

Subscribe to receive free email updates:

91 Responses to "Malu Bertanya Sesat di Jalan, Mau Bertanya Ya di #AskBNI Yang Terpercaya"

  1. mantap kang artikelnya
    kunjungi juga ya http://feridi.blog.upi.edu/2015/12/29/malu-bertanya-sesat-di-jalan-mau-bertanya-hanya-di-askbni-yang-menjawab/

    ReplyDelete
  2. Terima kasih kang atas kunjungannya, semoga bermanfaat,,, :D

    ReplyDelete
  3. Artikelya nya MANTAPPP, sekarang jadi lebih tahu dan lebih mudah memperoleh informasi secara update #AskBNI

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga artikel ini bermanfaat, terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa mampir lagi ya :)

      Delete
  4. Wahh bermanfaat. Sungguh membantu apalagi yg msh bingung dgn daerah baru. Trmksh gan. Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga bisa bermanfaat ya, jangan sungkan-sungkan untuk mampir ke blog ana lagi gan,,

      Delete
  5. bagus artikelnya, kunjungi juga ya http://handini.blog.upi.edu/2016/01/01/mau-bertanya-jangan-malu-malu-askbni-akan-menjawab/ (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, atas kunjungan nya, jangan lupa mampir lagi ya (y)

      Delete
  6. terimakasih atas info yg telah diberikan.semoga bisa bermanfaat bagi khalayak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama, jangan sungkan buat datang lagi, di tunggu ya

      Delete
  7. Artikel nya menarik , dan juga Layanan BNI memang bagus, saya juga pengguna BNI, Baru tahu juga kalau BNI punya hastag #AskBNI, Terimakasih infonya, kunjungi juga ya http://tiara-muroafil.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat, jangan lupa mampir lagi ya,, :D di tunggu kedatangannya

      Delete
  8. Nah, kalo ke linggau ada tempat nanya. Hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada mas Achingae, saya kan orang linggau juga hehe...

      Delete
  9. Terimakasih untuk informasinya jadi faham sekarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama, semoga bermanfaat, terima kasih atas kunjungannya,, :)

      Delete
  10. wih keren! Baru tau skrg BNI ada akun twitternya. Jadi lebih gampang untuk akses info2 terkait BNI dan info2 ttg lifestyle. Hashtag memang sangat membantu dalam pencarian info. Mantap nih!

    Terimakasih juga infonya kang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama, memang BNI sudah meluncurkan hastag #AskBNI, karena untuk mempermudah dalam melayani masyarakat, jangan lupa mampir lagi ya,,

      Delete
  11. Thanks infonya!
    Keren...Keren... Ditunggu postingan berikutnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama gan,jangan lupa mampir lagi ya, info akan segera datang kembali,, :D

      Delete
  12. Ini bru informasi yg bagus, semoga bermanfaat bagi para pembaca...
    Mantaaap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih gan, semoga bermanfaat, ditunggu kedatangannya ya,,

      Delete
  13. Ini bru informasi yg bagus, semoga bermanfaat bagi para pembaca...
    Mantaaap

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama gan,,, jangan lupa mampir lagi :)

      Delete
  14. informasinya sangat bermanfaat. Semoga informasi ini bermanfaat bagi orang banyak.

    ReplyDelete
  15. terima kasih sudah memberikan inforasi yang bermanfaat. Lanjutkan ....

    ReplyDelete
  16. saya mau tanya. Apa saja fitur-fitur terbaru dari BNI...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada banyak fitur dari BNI nya sendiri mas, sekitar lebih dari 100 fitur yang di sediakan Oleh BNI, diantaranya Transfer antar Bank, pembayaran tagihan, penarikan tunai dan berbagai fitur lainnya yang pastinya akan sangat membantu karena BNI mempunyai fasilitas yang akan mempermudah kita dengan melalui hastag #AskBNI pastinya,,

      Delete
    2. apa saja keuntungannya dari fitur-fitur BNI itu mas?

      Delete
  17. Nah keuntungannya adalah apabila ingin transaksi mas gak perlu khawatir karena ada fitur baru dari BNI itu Internet Banking, disana mas bisa transver secara terjadaw, maksudnya mas bisa trabsfer dari BNI ke BNI maupun BNI ke rekening lain atau ATM bersama, dan juga akan di proses kemudian hari sesuai dg intruksi yang mas inginin,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah,, kayaknya saya tertarik untuk menjadi bagian dari BNI. terima kasih atas infonya . Semoga bermanfaat bagi orang banyak.

      Delete
    2. sama sama mas,yang pasti BNI akan memberikan yang terbaik untuk semua masyarakat, karena BNI melayani negri kebanggaan bangsa, dan jangan sampe lupa ya BNI mempunyai hastag di twitter, https://twitter.com/BNI46,follow ya, dan hastag #AskBNI, dengan menggunakan hastag ini mas bisa tau lebih banyak tentang BNI.

      Delete
  18. Replies
    1. Terima kasih telah berkunjung, semoga informasi ini bermanfaat,do not forget to visit again, thanks

      Delete
  19. keren juga infonya :) kunjungi juga ya bit.ly/1PldRah ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga informasi nya bermanfaat, dan jangan lupa mampir lagi ya ditunggu kedatangannya :D

      Delete
  20. keren juga infonya :) kunjungi juga ya bit.ly/1PldRah ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga informasi nya bermanfaat, dan jangan lupa mampir lagi ya ditunggu kedatangannya :D

      Delete
  21. Sama sama, semoga bermanfaat,,,,,,

    ReplyDelete
  22. Artikelnya berisi informasi yang bermanfaat. terimakasih kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama dian, semoga selalu bermanfaat, jangan lupa main lagi ya,, :)

      Delete
  23. Mantaf Artikelnya berisi informasi yang bermanfaat, nuhunnyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih kang Aris, semoga bermanfaat, jangan lupa main lagi ya di tunggu kedatangannya..

      Delete
  24. Replies
    1. Terimakasih bro, jangan lupa main lagi ya, di tunggu kedatangannya

      Delete
  25. bertanya bukan berarti "kepo" kan

    http://adeputriar.blogspot.co.id/2016/01/mau-bertanya-nggak-sesat-di-jalan.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali, bertanya merupakan sebuah solusi, apalagi bertanya di twitter dengan menggunakan hastag #AskBNI, pasti informasinya bermanfaat banget,,,

      Delete
  26. Artikelnya bagus, semoga bermanfaat !!

    ReplyDelete
  27. Terima Kasih, jangan lupa ya,, Pakai layanan dan produk dari BNI, menggunakan hastag #AskBNI di twitter ya,, terima kasih juga telah berkunjung!!

    ReplyDelete
  28. Makasih Kang Asep sudah berkunjung di tulisanku yang masih pemula...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama, tulisanmu juga baugs, terima kasih sudah berkunjung, di tunggu kedatangannya kembali,,

      Delete
  29. lengkap banget ulasannya, kunjungi ulasanku juga ya teman2 di http://askbankbni.blogspot.co.id/2016/01/mau-bertanya-nggak-sesat-di-jalan-askbni.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel nya bermanfaat, siap ke tkp,

      Delete
  30. poin positif layanan #AskBNI ya ituu, nggak ada hanya nasabah tapi yang non-nasabah BNI pun bisa dengan mudah juga untuk mengaksesnya.. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. itulah BNI, dengan ikhlas melayani semua masyarakat karena BNI, melayani negri kebanggaan bangsa, dengan adanya hastag #AskBNI ini kita akan lebih mudah mendapatkan informasi melalui twitter, terima kasih sudah berkunjung,,

      Delete
  31. bagus dan terimakasih untuk kunjungannya :) ke blog http://sisstha.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  32. Replies
    1. Terima kasih, semoga dapat bermanfaat,,

      Delete
  33. Iya, setuju, manusia hidup memang tdk terlepas dr bertanya..
    kalo gue sih semangat "Mau bertanya nggak sesat di jalan" sudah tumbuh sejak dini.. he3x..
    Kunjungi blog ku jg yuk:http://ssszhpl.blogspot.co.id/2016/01/berani-tersesat-berani-bertanya.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terina kasih gan, denganbertanya kita lebih tau informasi, apalagi dengan menggunakan hastag #AskBNI, pasti akan lebih mudah

      Delete
  34. Waah setelah saya baca, artikelnya keren banget!!
    Makasih banyak karna saya khususnya bisa dapat info yang sangat bermanfaat dari postingan anda
    Ditunggu postingan kece selanjutnya ya semoga banyak orang yang terinspirasi lewat artikel yang anda buat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Wahyu Damarwati, semoga infonya selalu bermanfaat

      Delete
  35. Lengkap sekali infonya! Sundul, gan! delladaily.wordpress.com

    ReplyDelete
  36. Lengkap sekali infonya! Sundul, gan! delladaily.wordpress.com

    ReplyDelete
  37. apa saya yang gagal paham ya, kok artikel yang saya buat pengalaman tentang pentingnya bertanya, bukan seperti artikel yang teman-teman buat kebanyakan, hehehehehe.perintahnya: Ikuti kompetisi penulisan artikel melalui blog dengan menulis pengalaman menarik yang pernah kamu alami tentang pentingnya bertanya.
    hahai jadilah pemahaman saya dengan tulisan itu menjadi tulisan saya di blog kekekekeke , kasihan deh gue
    sukses mas untuk lombanya, hikssss *aku harus bagaimana hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak ada yang salah kok Amri Evianti, yang pasti kita harus optimis, menulis merupakan hal yang baik, dengan menulis kita akan mendapatkan ide2 yang cemerlang, dan pastinnya kita lebih banyak pengalaman, modalnya itu semangat, :) sukses ya

      Delete
  38. Berkunjung balik..
    Salam hangat dari Lombok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ilmu itu tak kenal umur dan waktu, saudara itu tak kenal jauh ataupun dekat, itulah hidup, terima kasih saudara baruku dari lombok, salam kenal dan salam hangat, mari menulis dengan semangat

      Delete
  39. Kunjungan balik
    mantap artikelnya

    https://priyoverzablog.wordpress.com/2016/01/29/bagaimana-fitur-askbni-dapat-menginspirasi-anda-untuk-bertanya/

    ReplyDelete
  40. Wuih, jang Asep Joss artikelnya.

    https://charrynoubie.wordpress.com/2016/01/30/jangan-malu-bertanya-sob-askbni-bakal-bantu-temukan-jalan-keluar/comment-page-1/#comment-13

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nuhun teh Novita,, semoga aya manfaatna artikel ieu,,

      siap laksanakan

      Delete
  41. nuhun kang asep informasinya, bergunaan bgt nih bagi saya pengguna atm BNI, bisa dicoba nih (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sami-sami kang Sarwono, semoga bermanfaat ya,,,

      Delete
  42. info yang menarik bni memang keren :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya karena BNIbMelayani negeri kebanggaan bangsa, maka itulah BNI ingin membuat semua masyarakat senang,, dengan membagi informasi, salah satunya dengan menggunakan hastag #AskBNI Yang ada di twitter,, jangan lupa main lagi ya,,,di tunggu kedatangannya.

      Delete
  43. Nice post gan, ternyata masih ada info yg blm saya post di blog saya #hehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih gan telah berkunjung, semoga bermanfaat, (y)

      Delete
  44. Duh lengkap sekali yang di posting. Keren dan banyak memberi informasi. Salam kenal, mohon kujunganya juga ya http://diajengayuputrisukandiab.blogspot.co.id/2016/02/askbni-ask-cerdas.html Jangan lupa kritik dan saran. Mohon bimbinganya saya baru pemula :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih, semoga informasi nya bermanfaat,,

      Delete
  45. setuju banget.
    ayo terus berusaha dan jangan malu bertanya.

    sekarang jamannya MAU BERTANYA NGGAK SESAT DI JALAN
    http://alvinatorum.blogspot.co.id/2016/01/mau-bertanya-nggak-sesat-di-jalan.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, dengan Mau bertanya nggak sesat di jalan, apalagi untuk menapatkan informasi, bertanya itu sngat penting, dengan bertanya kita akan banyak mendapatkan informasi, thanks udah mampir gan, salam kenal

      Delete
  46. Setuju. Mari terus bertanya sesuai porsinya.

    MAU BERTANYA NGGAK SESAT DI JALAN
    http://januringintahu.blogspot.co.id/2016/01/mau-bertanya-nggak-sesat-di-jalan.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mas Janur Pakphan, dengan bertanya kita akan lebih mendapatkan banyak informasi,,

      Delete
    2. Iya Mas Janur Pakphan, dengan bertanya kita akan lebih mendapatkan banyak informasi,,

      Delete

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan memberi saran yang membangun.