Cara Membuat Daftar Isi dengan Cepat dan Mudah

Kali ini admin kembali lagi dengan beberapa pengetahuan yang admin dapat dan telah admin coba sebelumnya. Nah biasanya banyak orang yang suka ditugaskan untuk membuat makalah, proposal, skripsi, dan thesis, ataupun yang sejenis gitu lah hehe. Oke Untuk mempercepat dan efisiensi waktu, langsung saja kita berhatikan dengan seksama dan penuh semangat tentunya.

Langkah pertama, tentunya temen-temen harus menginstal Ms. Word ataupun sejenisnya, bisa juga menggunakan WPS Office. Sebenarnya antara Microsoft Word dan WPS tidak jauh berbeda, Hanya saja apabila Microsoft Word itu berbayar, akan diberikan masa uji coba selama 30 Hari.

Kedua adalah memilih aplikasi

Pemilihan aplikasi biasanya sesuaid dengan kebutuhan user itu sendiri, mau yang Free atauppun berbayar.



Nah sudah sedikit disinggung diatas tadi, jika temen-temen mengunakan aplikasi ini maka kalian harus merogoh kocek yang lumaya mahal, apabila bagi kalangan mahasiswa, namun kebanyakan mahasiswa mencari sesuatu yang murah ataupun sampai gratis tentunya.

WPS Office itu sendiri sebenarnya sama dengan Microsoft Word, tidak semua oran menggunakan ini, ya karena mungkin belum tahu, tapi perlu kalian tahu juga, ini didalam aplikasi ini juga sama dengan Microsoft word, ya mungkin sedikit berbeda sih, dari segi tampilannya juga.

Jadi kesimpulannya, temen-temen bisa menggunakan aplikasi yang mana saja sesuai dengan kebutuhan untuk membuat apapun. Oke Untuk lebih jelasnya silahkn tonton video dibawah ini.






0 Response to "Cara Membuat Daftar Isi dengan Cepat dan Mudah"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan memberi saran yang membangun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel