Potplayer Aplikasi Multifungsi populer yang harus anda Coba

Setiap orang mempunyai kesibukan yang berbeda-beda, apalagi orang yang mempunyai kesibukan super. Dalam menjalankan aktifitas dan kesibukannya pastilah tidak mau repot untuk meng-install banyak aplikasi didalam komputer.
Kali ini asepzaenuri.com akan menjelaskan beberapa kelebihan dari aplikasi Potplayer. Namun sebelum menjelaskan kelebihan dan manfaatnya, asepzaenui.com akan berbagi pengertian dari Potplayer itu sendiri.
Potplayer merupakan aplikasi multimedia yang biasa digunakan di OS (Operating System) Sistem Operasi Windows. Aplikasi ini juga sangat ringan dalam pemasangannya. Potplayer juga didesain sederhana namun banyak fitur yang dapat digunakan didalamnya. Kebanyakan orang hanya tahu bahwa Potplayer digunakan untuk memutar video, padahal selain digunakan untuk memutar video, aplikasi ini juga bisa digunakan dengan banyak manfaat.

Berikut ini beberapa maanfaat dari aplikasi PotPlayer:

Digunakan untuk Nonton Video

Aplikasi Potplayer yang super multifungsi ini dapat digunakan sebagai tempat menonton video, dengan tampilan yang unik dan sederhana akan membuat pengguna semakin suka untuk menggunakan aplikasi ini. Selain itu hasil gambar yang ditampilkan memiliki kualitas jernih dan suara yang indah.

Support dengan Banyak Subtittle

Selain video yang jelas dan bersih, aplikasi ini juga support dengan banyak subtittle yang sering digunakan sebagai terjemah jika menggunakan video berbahasa asing. Seperti contoh bahasa inggris, prancis, spanyol, china, mandarin, korea, dan lain sebagainya.

Support dengan berbagai formatAudio

Setiap aplikasi dalam pembuatannya ada format khusus yang dipakai sebagai audio primernya, namun pada aplikasi Potplayer ada banyak format audio yang dapat digunakan.


Support dengan berbagai jenis OS (Operating System) Sistem Operasi Windows

Setiap orang yang menggunakan aplikasi tentunya ingin bisa dipakai dalam berbagai tingkatan sistem operasi, sebagai contoh sistem operasi windows. Potplayer sendiri telah disarankan menggunakan windows 7 , windows 8, namun setelah beberapa pembaharuan, aplikasi ini bisa digunakan pada windows 8.1, dan lebih mengejutkan lagi aplikasi ini bisa digunakan pad windows 10.

Tema Elegan

Karena aplikasi ini sangat mendukung terhadap CPU yang rendah, maka tampilan tema pun disesuaikan dengan aplikasi yang membuat orang tidak merasa kebingungan, selain itu logi dan skin yang bagus semakin membuat tampilan mudah dan enak dipandang.

Live Streaming

Tidak semua aplikasi dapat digunakan atau dipakai untuk melihat siaran langsung, padahal banyak orang yang sering melihat televisi pada zaman modern ini tanpa menggunakan tv. Melainkan menggunakan komputer. Dengan adanya Potplayer ini kita dapat lagsung menggunakan aplikasi tanpa bersusah payah dengan menyambungkan antena kabel.

Kesimpulannya.

Aplikasi Potplayer ini cocok digunakan untuk menonton video dengan gambar yang jernih dan juga suara yang bagus, serta banyak mendukung format audio plus support berbagai jenis subtittle. Suport berbagai jenis tingkatan windows.Jika kalian tertarik, bisa download di google atau klik di download.id sebagai referensi agar tidak susah mencarinya.

2 Responses to "Potplayer Aplikasi Multifungsi populer yang harus anda Coba"

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan memberi saran yang membangun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel