Rancangan Teknologi Terbaru Era Globalisasi

Dengan adanya Manusia-manusia yang pintar serta didukung dengan semangat dan keingnan yang besar untuk dapat maju dan selalu ada kemauan, manusia membuat teknologi dengan kreasi-kreasi yang mereka punya, seperti salah atunya yaitu membuat gedung-gedung yang tinggi dan megah, serta penempatan lokasi seperti ini, bagaimanakah cara mereka membuatnya? itulah yang dikatakan teknologi yang canggih. 
Pada Saat ini Teknologi telah memasuki babak baru dalam era modern, banyak sekali di negara-negara maju yang bersaing demi kemajuan teknologi infromasi   dan komunikasi, salah satunya di Abu dabhi, abu dabhi adalah suatu negara yang letaknya di tengah-tengah pulau, abu dabhi adalah negara yang mengencar-ngencarkan pembangunan dan infrastruktur demi kemajuan bangsanya.

Orang-orang didaerah tersebut sangat gencar-gencar membangun gedung pencakar langit dengan ketingian hingga ratusan meter, namun upaya itu tidak lah mudah, dengan kerja dan semangat para Orang-orang disana , termasuk Orang yang terkaya didunia adalah Orang Abu Dabhi.

Dengan membangun Gedung Pencakar langit dengan gaya arsitektur yang sangat Berlian, mereka nekat menimbun Pulau demi mendapatkan apa yang mereka inginkan, dan terus bekerja dengan sangat giat, karena sekarang Abu Dabhi adlah negara yang maju, dan negara yang digunakan sebagai negara Bisnis dan Pariwisata.

0 Response to "Rancangan Teknologi Terbaru Era Globalisasi"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan memberi saran yang membangun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel